Connect with us

Project Pop

Boy Band (Cekat Cekot) – Project Pop

I wanna be boyband
I wanna be boyband
I wanna be boyband
I wanna be boyband

Dari dulu udah ngeband
Tapi tidak pernah bisa jadi beken
Padahal gayanya udah cukup keren
Tapi kata orang kita ini cemen

Tiba-tiba ada grup yang baru muncul
Anak baru kok bisa langsung menyusul
Laki-laki gak pake band tapi gayanya cool
Lagunya ngehits langsung saja menyundul

Oooh I wanna be boyband
Boyband, I wanna be boyband

Kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
Rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
Iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut
Aku pikir aku sudah cukup imut mut

Aku pikir semua orang bisa jadi boyband
Asal kita punya mimpi punya cita-cita
Yang penting kita semua rajin berusaha
O-M-G I wanna be boyband!

Oooh I wanna be boyband
Boyband, I wanna be boyband

Aku sukanya boyband dari Korea
Kalau kamunya kaya’ sakit kolera
Oh tell me boy how can I love you
Please tell me boy how can I heart you

Go boyband go boyband go go go
Go boyband go boyband go go go
Go boyband go boyband

Kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
Rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
Gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut
Ooh aku suka sama boyband

Oooh I wanna be boyband
Boyband, I wanna be boyband
Oooh I wanna be boyband
Boyband, I wanna be boyband

Kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot
Cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot kot

READ  Tataluan - Project Pop
Continue Reading

Project Pop

Pahlawan – Project Pop

para tukang sayur
para tukang servis sol sepatu
tukang ikan tukang daging
dan juga tukang es batu
para pembantu para tukang sapu
yakinlah peluhmu akan berguna bagimu

semua tukang koran majalah
dan kuli bangunan
tukang jualan jajanan
dan juga tukang tambal ban
kusapa satu satu,
jangan lelah terus maju
ingatkan dirimu andalan keluargamu

reff :
dari siang sampai malam,
kadang panas kadang hujan
mengandalkan badan
bekerja melawan dunia kejam
dapat hasil lumayan,
kadang dipalakin preman
tapi kau bertahan
kau adalah seorang pahlawan

sopir metromini
dan para sopir angkutan
sopir truk gandengan
dan para pengantar kiriman
semua tukang ojeg, dan sopir bajaj
serta semua tukang
yang hidup di jalanan

back to reff

hidup bagai petarung
kala kau jatuh bangun
jatuh lagi bangun lagi
jatuh bangun
kayak lagu meggy z

back to reff

READ  Dugem Vs Metal - Project Pop
Continue Reading

Project Pop

Cepat Sembuh – Project Pop

Hei Pak Dudung
Apakah mungkin kamu lagi duduk termenung, lagi bersusah

Hei om Lala
Apa sih yg ada dalam hatimu yg dalam, ayo cerita

Pre chorus:
Kami disini slalu berharap hanya kabar baik darimu disana
Kamu akan ok, beraksi kembali, membasmi kejahatan bersama-sama

Chorus:
Cepat sembuh
Yes we miss u
Tanpa kamu jadi kurang seru

Jangan nyerah
Kamu bisa
Doa dan dukungan kami slalu untukmu

Hei pa Roni
Janganlah berpikir kalau kamu hadapi ini sendiri

Hei u Oon
Kalau kangen jangan sungkan angkat telpon kami datang

Pre chorus:
Kami disini slalu berharap hanya kabar baik darimu disana
Kamu akan ok, beraksi kembali
Menghibur banyak orang bersama sama

READ  Bukan Superstar - Project Pop
Continue Reading

Project Pop

Burkat (Feat. Chrisye) – Project Pop

Lirik lagu: Burkat (Feat. Chrisye)

Parapa parapa
Parapa papaparapa
Parapa parapa
Parapa papaparapa

Ada gadis manis yang lama sudah kukenal
Lucu abis senyumnya sangat ku hafal
Kalo meringis cantiknya kekal
Kalo menangis bikin ku gatal
Akupun jatuh cinta setiap hari jadi rajinku berkaca
Kalo bertemu aku terbata ka(ka)mu(mu) cantik jelita

Jika kamu memang sudah tidak tatatata tahan
Siapkan dirimu untuk katakata katakan

Buruan nyatakan, buruan kamu katakan
Buruan deh nyatakan, buruan kamu katakan
Buruan nyatakan, buruan kamu katakan
Buruan deh nyatakan, buruan kamu katakan

Sudah lama kupikirkan
Laki-laki harus berani menyatakan
Kita memang asyik berteman
Tapi ku slalu menyimpan perasaan
Daripada penasaran
Lebih baik dilakukan percobaan
Ambil cepat kesempatan
Sebelum orang lain yang nyatakan

Jika kamu memang sudah tidak tatatata tahan
Siapkan dirimu untuk katakata katakan

Buruan nyatakan, buruan kamu katakan
Buruan deh nyatakan, buruan kamu katakan
Buruan nyatakan, buruan kamu katakan
Buruan deh nyatakan, buruan kamu katakan

Sesungguhnya aku pun sayang kamu
Sebenarnya aku pun suka kamu
Namun jangan berharap padaku
Biarlah kita tetap

Cukup jangan teruskan kata-katamu padaku
Hey!

Lupakan lupakan
Lupakan yang ku kukatakan
Lupakan lupakan
Lupakan yang ku kukatakan

Bercanda bercanda
Aku cuma bercanda
Bercanda bercanda
Aku cuma bercanda

Parapa parapa
Parapa papaparapa
Parapa parapa
Parapa papaparapa
Gembira gembira

Aku tetap gembira
Parapa paparapa
Aku tetap gembira

READ  Pop 2007 - Project Pop
Continue Reading