Connect with us

Melinda

Galau – Melinda

resah gelisah harus bagaimana
ku pilih siapa, kamu atau dia
dua-duanya sama-sama cinta
ku pilih yang mana, bingung jadinya

aku galau, aku galau, pikiranku lagi kacau
aku galau, aku galau, pilih dia atau engkau
aku galau, aku galau, pikiranku lagi kacau
aku galau, aku galau, perasaan jadi risau

aku galau, aku galau

resah gelisah harus bagaimana
ku pilih siapa, kamu atau dia
dua-duanya sama-sama cinta
ku pilih yang mana, ku bingung jadinya

aku galau, aku galau, pikiranku lagi kacau
aku galau, aku galau, pilih dia atau engkau
aku galau, aku galau, pikiranku lagi kacau
aku galau, aku galau, perasaan jadi risau

aku galau, aku galau

READ  Cinta Satu Malam - Melinda
Continue Reading

Melinda

Mojok Di Malam Jumat – Melinda

Bang Kemana aja sih
Aku sudah nggak tahan
Bang apelin aku dong
Malam jumat pun oke lah
Mojok di malam Jumat
Aku tak takut
Asal abang s’lalu dekatku
Mojok di malam Jumat
Aku tak resah
Jurig juga ingin pacaran seperti kita

Bang kok belum datang juga
Please deh aku mulai bete
Bang cepet dong ke sini
Jangan keduluan setan gundul

Mojok di malam Jumat aduh asyiknya
Cumbulah aku sesukamu
Mojok di malam Jumat aduh senangnya
Melepas rindu tak tertahan
Abangku sayang

READ  Cinta Satu Malam - Melinda
Continue Reading

Melinda

Talak Tiga – Melinda

aku nyeri nyeri nyeri
sakit hati ku di campakkan
habis sudah kesabaranku
kau memang kejam keterlaluan

pergi sore baliknya subuh
tiap pulang bau minuman
bathin perih perih sedih menangis
kau memang kejam keterlaluan

nyeri nyeri nyeri
takkan bisa di obati
biar jadi janda mati kagak penasaran
mumpung masih mudah mumpung belum punya buntut
cepat kau ceraikan talak tiga sekalian

nyeri nyeri nyeri
takkan bisa di obati
biar jadi janda mati kagak penasaran
mumpung masih mudah mumpung belum punya buntut
cepat kau ceraikan talak tiga sekalian

lelaki mata keranjang
buang cinta dimanamana
gak berubah gak gak eling eling
kau memang kejam keterlaluan

pergi sore baliknya subuh
tiap pulang bau minuman
bathin perih perih sedih menangis
kau memang kejam keterlaluan

nyeri nyeri nyeri
takkan bisa di obati
biar jadi janda mati kagak penasaran
mumpung masih mudah mumpung belum punya buntut
cepat kau ceraikan talak tiga sekalian

nyeri nyeri nyeri
takkan bisa di obati
biar jadi janda mati kagak penasaran
mumpung masih mudah mumpung belum punya buntut
cepat kau ceraikan talak tiga sekalian

lelaki mata keranjang
buang cinta dimanamana
gak berubah gak gak eling eling
kau memang kejam keterlaluan

nyeri nyeri nyeri
takkan bisa di obati
biar jadi janda mati kagak penasaran
mumpung masih mudah mumpung belum punya buntut
cepat kau ceraikan talak tiga sekalian

nyeri nyeri nyeri
takkan bisa di obati
biar jadi janda mati kagak penasaran
mumpung masih mudah mumpung belum punya buntut
cepat kau ceraikan talak tiga sekalian

READ  Berdoa Di Dalam Sujud - Melinda
Continue Reading

Melinda

Mamah Muda (Mahmud) – Melinda

aku tau…
kau mencari mamah muda
kau mendekati merayu-rayu menggoda

aku tau…
kau mencari mamah muda
aku tau kamu tak betah dirumah

kau dekati diriku
untuk menjadi mamah muda
kau rayu aku
untuk jadi madunya

kalau memang dirimu
mencari mamah muda
asalkan saling cinta
walau terbagi dua
hati ini rela…

kalau memang nasibku
menjadi mamah muda
jangan karna diriku kau lupakan dirinya
karna mamah muda

aku tau…
kau mencari mamah muda
kau mendekati merayu-rayu menggoda

aku tau…
kau mencari mamah muda
aku tau kamu tak betah dirumah

kau dekati diriku
untuk menjadi mamah muda
kau rayu aku
untuk jadi madunya

kalau memang dirimu
mencari mamah muda
asalkan saling cinta
walau terbagi dua
hati ini rela…

kalau memang nasibku
menjadi mamah muda
jangan karna diriku kau lupakan dirinya
karna mamah muda

mamah muda…

READ  Jaga Selalu Hatimu (OST. Iseng) - Melinda
Continue Reading