Connect with us

Young Lex

GC Dong (Feat. Igor Saykoji) – Young Lex

Lirik lagu: GC Dong (Feat. Igor Saykoji)

Pasang teropong cari sasaran
gerak cepat tar diambil orang
emang sih awalnya modusan
naik pangkat jadi pacar kesayangan
malam jumat malam keramat
mantan galau kasih kode
ngajak curhat
kasih solusi jadi penyelamat
ajak balikan buru gerak cepat..

READ  Bekasi Swag (Feat. Doms Dee) - Young Lex
Continue Reading

Young Lex

BPJS (Badget Pas Pas an Jiwa Sosialita) [Feat. Dycal] – Young Lex

Lirik lagu: BPJS (Badget Pas Pas an Jiwa Sosialita) [Feat. Dycal]

Young Lex
A.P.R
DYCAL
Legoo.

Budget pas pasan
Jiwa sosialita
Kau BPJS
Eeyyyaaaa.

Jalan ke Bali Perancis dan Ausi
Macam Syahrini
Ciaobella.

Kamu ani ani
Alis kamu sexy
Eeyyyaaaa.

Ongkos hidup mahal
Kartu kredit jebol gapapa
Om yang ngebayarin, semua.

Trend baru ani ani
Baju pasar malem ngakunya asli
Dapet kokoh, perut buncit sexy
Guccy prada semua kebeli.

Morif Leopald macam kucing
Sulam alis tampil maching
Sulam bibir bikin malting
Alis tebel ujungnya runcing.

Dandan sudah max
Liburan rilex
Foto di Pantai tapi om nya ga di tag.

Apartemen ada
Mobil tersedia
Pacar yang puasin
Tapi om yang kasih dana.

Budget pas pasan
Jiwa sosialita
Kau BPJS
Eeyyyaaaa.

Jalan ke Bali Perancis dan Ausi
Macam Syahrini
Ciaobella.

Kamu ani ani
Alis kamu sexy
Eeyyyaaaa.

Ongkos hidup mahal
Kartu kredit jebol gapapa
Om yang ngebayarin, semua.

Harga mu mahal
Ga bisa di obral
Service setimpal.

Dompet harus tebal
Mau hidup mewah (Jangan di paksa sayang)
Cari om yang muda (Sini sama aku sayang).

Budget pas pasan
Jiwa sosialita
Kau BPJS
Eeyyyaaaa.

Jalan ke Bali Perancis dan Ausi
Macam Syahrini
Ciaobella.

Kamu ani ani
Alis kamu sexy
Eeyyyaaaa.

Ongkos hidup mahal
Kartu kredit jebol gapapa
Om yang ngebayarin, semua.

Oohhh, jadi lo om om Lex
Yah kalo gw sih
Ani aninya bagus
Terus mau tobat.

Gas lah…

READ  Bekasi Swag (Feat. Doms Dee) - Young Lex
Continue Reading

Young Lex

YOGS – Young Lex

Lirik lagu: YOGS

young lex
zero one
shark attack
moc
haha. young lex baby
rapper ganteng balik lagi
banyak cewek yang jatuh hati
sekarang gue gak di hotel tapi banyak yang ngelobi
banyak yang bilang gue abang kece abang tampan gak palsu kayak boneka ini serius susan
kalau punya bacot jangan asal asalan jangan nilai orang sembarang sebelum kenalan
rap punya selera, gue asli
gue bukan djarum tapi super itu pasti
lagu gue enak lo bakal ulang lagi
lagu ini sampurna, bukan basa basi
banyak orang iri sama gue pada kesel
otak jongkok lihat orang sukses pada sebel
mustahil sukses tapi gue bandel
impossible haha. i’am possible
y.o.g.s
young original gila swag
y.o.g.s
young original gila swag
y.o.g.s
young original gila swag
yogs yogs yogs
yogs yogs
y.o.g.s
young original gila swag
zero one i’m young lex
shark attack
ah. ini berita serius
gue bukan dhea tapi gue imut
gak pernah gue urus
omongan mereka gue tetep fokus
ulang lagi coba lu ulang lagi
lagu gue sedap banget padahal bukan mie
wajar kalo gue seksi
lebih panas dari miyabi
gue bikin karya sampai kapan pun itu
usaha gue keras gue kepala batu
young lex semua orang tau
paggil gue abdurrahman wahyu gue nomer satu
y.o.g.s
young original gila swag
y.o.g.s
young original gila swag
y.o.g.s
young original gila swag
yogs yogs yogs
ah let’s doing twerk
let’s doing twerk
let’s doing twerk twerk twerking

READ  Bekasi Swag (Feat. Doms Dee) - Young Lex
Continue Reading

Young Lex

Titik 2 Bintang – Young Lex

I just wanna kiss u rite now.
I wanna kiss u baby
ah. berikan ciuman titik 2 bintang

I just wanna kiss u rite now.
I wanna kiss u baby
ah. berikan ciuman titik 2 bintang

I be feeling like feeling like so fly.
ku tak pernah membayangkan
kau berikan lambang ciuman
tanda kasih sayang

dan.
kau balas dengan pelukan.
dan aku juga beri.
lambang cium lagi dan lagi.
ini kayak mimpi dicium bidadari
senang ku sangat senang
saat kau berikan lambang yang ku nantikan
kau respon seperti yang ku inginkan
ciuman ah. titik 2 bintang

I just wanna kiss u rite now.
I wanna kiss u baby
ah. berikan ciuman titik 2 bintang

I just wanna kiss u rite now.
I wanna kiss u baby
ah. berikan ciuman titik 2 bintang

kamu cantik you like a stars
kamu itu malaikat?
yes you are.!
memang aku bukan bruno mars
but i love the way you’re.
kenapa ku jadi begini
liat hp senyum senyum sendiri.
ga bisa. berhenti kulihat dp mu lagi

YOGS. gue yang paling ganteng
cantiknya kamu ngajak berantem.
bbm-an, line bikin seneng
titik 2 bintang dari kamu bikin anteng.

I just wanna kiss u rite now.
I wanna kiss u baby
ah. berikan ciuman titik 2 bintang
I just wanna kiss u rite now.
I wanna kiss u baby
ah. berikan ciuman titik 2 bintang
i’m feelin’like i’m feelin’like
so fly. terbang tinggi di udara
ga, ga bisa kulupa dicium makhluk dari surga

READ  Ga Peka (Feat. Chris Celo) - Young Lex
Continue Reading