Connect with us

Denny Cagur

Gombalan Tangan Tuhan (Feat. Shanty) – Denny Cagur

Lirik lagu: Gombalan Tangan Tuhan (Feat. Shanty)

neng apa bedanya bintang sama eneng
(emang bedanya apa bang)
kalau bintang itu di langit
kalau eneng di hati abang

eh abang apa beda langit sama abang
(emang ada bedanya)
langit itu untuk bumi
kalau abang itu untuk eneng

andai eneng jadi lampu, abang jadi laron
(emang kenapa bang)
biar abang bisa terbang-terbangan terus
deket eneng

eh abang, apa abang tukang balon
(loh kok tau)
karena abang telah menerbang-nerbangkan
hati eneng

awas gombal jangan dimainin
asal niat Tuhan ngerestuin, amin amin amin

gombal bukan gombal sembarangan
ini gombalan tangan Tuhan
yang bikin cinta bersatu
cerita semanis madu

gombal bukan gombal sembarangan
ini gombalan tangan Tuhan
… janji-janji
harus sehidup semati

awas gombal jangan dimainin
asal niat Tuhan ngerestuin, amin amin amin

gombal bukan gombal sembarangan, ini gombalan tangan Tuhan
yang bikin cinta bersatu, cerita semanis madu
gombal bukan gombal sembarangan, ini gombalan tangan Tuhan
… janji-janji, terus sehidup semati

gombal bukan gombal sembarangan, ini gombalan tangan Tuhan
yang bikin cinta bersatu, cerita semanis madu
gombal bukan gombal sembarangan, ini gombalan tangan Tuhan
… janji-janji, terus sehidup semati

neng kata orang berakit-rakit ke hulu (terus bang)
yuk cepet kita berangkat ke penghulu

READ  Bang Jali - Denny Cagur
Continue Reading

Denny Cagur

Kecewa vs Ketawa – Denny Cagur

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

cara orang itu emank beda beda
saat dia lagi mendapatkan cobaan
yang tetap tenang ada,
yang panik juga ada
yang sabar ada yang nangis banyak

ada lagi orang lagi putus asa
die manjat tower di dekeet rumahnya
sekampung panik takut die lonjat
gak taunya die cuma jemur celana

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

lain lagi udin yang hampir gila
gar gara kawin tak ada biaya
pacarnya kena sama orang kaya
Akhirnya udin diputusin cinta

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

Ketawa ketawa . . .
Ketawa ketawa . . .
itu bikin kita sehat
berpanjang usia gak pake bayar
bisa kapan aja

itu cuman sekali kagak dua kali
makanya kite jangan gampang sakit hati
itu cuman sekali kagak dua kali
kalao ada salah salah kate
maafin aje yee..

itu cuman sekali kagak dua kali
makanya kite jangan gampang sakit hati
itu cuman sekali kagak dua kali
kalao ada salah salah kate
maafin aje yee..

READ  Bang Jali - Denny Cagur
Continue Reading

Denny Cagur

Bang Jali – Denny Cagur

Hey….
Yang di kiri yang di kanan
Yang di atas yang di bawah
Yang lagi nangkring di pohon
Mari kita bergoyang
Hey..
Goyang goyang Bang Jali
Semuanya ikut bernyanyi

Hey yang laki yang perempuan
Yang manula dan yang muda
Yang lagi asik ngerumpi
Mari kita bergoyang
Hey..
Goyang goyang Bang Jali
Semuanya ikut bernyanyi

Daripada nggak olahraga
Badan jadi sakit sendiri
Goyang Bang Jali 3x sehari
Penyakit pasti langsung pergi

Reff:
Bang Jali, Bang Jali
Goyanganya bikin happy
Bikin lo ketagihan
Semua jadi goyang

Bang Jali, Bang Jali
Goyanganya bikin happy
Bikin lo ketagihan
Semua jadi riang

Daripada nggak olahraga
Badan jadi sakit sendiri
Goyang Bang Jali 3x sehari
Penyakit pasti langsung pergi

Reff:
Bang Jali, Bang Jali
Goyanganya bikin happy
Bikin lo ketagihan
Semua jadi goyang

Bang Jali, Bang Jali
Goyanganya bikin happy
Bikin lo ketagihan
Semua jadi riang
(3x)

READ  Kecewa vs Ketawa - Denny Cagur
Continue Reading