Connect with us

7 Icons

My Friend (Nempel Di Hati) – 7 Icons

Ketika ku rasa sepi dan bosan
Tanpa ada kamu
Canda tawamu curhat sedihmu
Yang selalu ada warnai hariku

Cause you are my friend, nempel di hati
Walau jalannya indah dan sedih
Merangkai hari kenangan hati
Saling ingatkan semangat peduli
Cause you are my friend

Aku dan kamu (aku dan kamu)
Pernah berjanji meraih mimpi (raih mimpi)
Janji takkan lelah (janji takkan lelah)
Janji takkan pasrah (janji takkan pasrah)
Terus berlari meski selalu dimaki

Cause you are my friend, nempel di hati
Walau jalannya indah dan sedih
Merangkai hari kenangan hati
Saling ingatkan semangat peduli

You’ll always be my friend, always nempel di hati
Karena hanya kamu yang warnai hariku
Cause you are my friend

Cause you are my friend, nempel di hati
Walau jalannya indah dan sedih
Merangkai hari kenangan hati
Saling ingatkan semangat peduli

You’ll always be my friend (you’ll always be my friend)
Always nempel di hati (always nempel di hati)
Karena hanya kamu yang warnai hariku
Cause you are my friend, you are my friend

READ  Tahan Cinta - 7 Icons
Continue Reading

7 Icons

Playboy Beautiful – 7 Icons

Rambut kelimis Dandanan masa kini
Gayanya narsis Begitu eksotis
Sixpath badannya Wangi kemana-mana
Tentangnya bikin Ku histeris

Tapi kok kenapa Yang di liriknya cuma cowok aja
Cuma cowok aja
Aku jadi ilfeel Jaman sekarang banyak banget
Cowok kayak gini

You are playboy playboy playboy playboy beautiful
Oh beautiful oh beautiful
You are playboy playboy playboy beautiful
Playboy beautiful You are playboy beautiful

You are playboy beautiful

Banyak tatoonya Gak kurang macho apa
Selalu narsis biar tambah eksis
Keren gayanya Trending kemana-mana
Tentangnya bikin Ku histeris

Tapi kok kenapa Yang di liriknya cuma cowok aja
Cuma cowok aja
Aku jadi ilfeel Jaman sekarang banyak banget
Cowok kayak gini

You are playboy playboy playboy playboy beautiful
Oh beautiful oh beautiful
You are playboy playboy playboy beautiful
Playboy beautiful You are playboy beautiful

You are playboy beautiful

*Music

We cry You’re handsome
Kamu pria Paling maksimal
Tapi kenapa Nggak pernah suka
Sama wanita Malah sama pria

You are playboy playboy playboy playboy beautiful
Oh beautiful oh beautiful
You are playboy playboy playboy beautiful
Playboy beautiful You are playboy beautiful

You are playboy playboy playboy playboy beautiful
Oh beautiful oh beautiful
You are playboy playboy playboy beautiful
Playboy beautiful You are playboy beautiful

You are playboy beautiful

READ  Patah Hati - 7 Icons
Continue Reading

7 Icons

Playboy – 7 Icons

P-l-a-y-b-o-y b-o-y
P-l-a-y-b-o-y b-o-y

Lihat yang mulus belok
Lihat yang bening belok
Sampai yang di sebelah gak ditengok
Cakep dikit deketin
Bohai dikit jalanin
Hatiku kamu terus yang mainin

Apa sekarang cowok pada jago akting
Apa ku salah bila ajarkan cinta

Reff:
Gak gak gak kuat
Gak gak gak kuat
Aku gak kuat sama playboy playboy
Gak gak gak level
Gak gak gak level
Aku gak level sama cowok gampangan

Hey boys

Lihat yang mulus
Lihat yang bening
Sampai yang di sebelah gak ditengok
Lihat yang muda
Sixpack dikit ya
Ampe yang di sebelah kayak bego

Apa sekarang cowok pada jago akting
Apa ku salah bila ajarkan cinta

Gak gak gak kuat
Gak gak gak kuat
Aku gak kuat sama playboy playboy
Gak gak gak level
Gak gak gak level
Aku gak level sama cowok gampangan

Reff2:
Gak gak gak kuat, gak gak gak kuat
Aku gak kuat sama playboy playboy
Gak gak gak level, gak gak gak level
Aku gak level sama
Playboy playboy playboy playboy

READ  Sabar Sayang - 7 Icons
Continue Reading

7 Icons

PHP (Pemberi Harapan Palsu) (OST. Cinta 7 Susun) – 7 Icons

Lirik lagu: PHP (Pemberi Harapan Palsu) (OST. Cinta 7 Susun)

Kamu (4X) uuuuu
Mencari cinta sejati, susah seperti jarum di jerami
Sebentar datang dan lalu pergi, ku harus apakan hati ku ini
Katanya kamu sayang pada ku, sebesar bumi itu kata mu
Nyatanya kamu bohongin aku, kau pergi saat ku mulai cinta, hey !

Reff :
Kamu kamu kamu kamu, pemberi harapan palsu
Tega tega tega tega, kamu PHPin aku

Aku bukan boneka, yang bisa kau mainkan
Awas aja, bila nanti kembali padaku

Reff :
Kamu kamu kamu kamu, pemberi harapan palsu
Tega tega tega tega, kamu PHPin aku
Reff :
Kamu kamu kamu kamu, pemberi harapan palsu
Tega tega tega tega, kamu PHPin aku

Aku bukan boneka, yang bisa kau mainkan
Awas aja (awas aja) [3x], bila nanti kembali padaku

READ  Cinta Cuma Satu - 7 Icons
Continue Reading