Connect with us

Oppie Andaresta

Oo…oo…oo – Oppie Andaresta

Putar-putar kota ditengah malam
Tanpa tujuan
Nikmati hidupnya malam
Kalau semua itu bisa membuatku merasakan bahagia
Mengapa tidak kulakukan bersamamu

Ada cerita dan tawa yang tulus dan sederhana
Dan juga hangat pelukan
Kalau semua itu bisa membuatku merasakan bahagia
Mengapa tidak kulakukan

Kan kita tahu.. o.. o.. o..
Karna kita.. o.. o.. o..
Sempat kita.. o.. o.. o..
Tapi kita.. o.. o.. o..

Kubiarkan diriku dibuai dengan kata-kata madu
Ikuti alam khayalmu
Kalau semua itu bisa membuatku merasakan bahagia
Mengapa tidak kulakukan

READ  Mau Have Fun - Oppie Andaresta
Continue Reading

Oppie Andaresta

Bukan Puisi Cinta – Oppie Andaresta

Dan bukan seribu mawar yang kuinginkan
Dan bukan puisi cinta yang kuharapkan

Dan tak perlu bertanya pada langit malam
Dan usah kau bersumpah atas nama cinta

(*)
Karena ku tak bisa melihat dalam hatimu
Tapi ku percaya aa…kau kan berubah, kau kan berubah
Karena kau terindah yang dicipta untukku
Ku mau percaya aaa..kau kan berubah, kau kan berubah
Kau akan setia

Dan tak perlu kau karang sejuta alasan
Dan waktu jualah yang nanti kan bicara

Dan tak ada jawaban pada langit malam
Dan jagalah hatimu dengan kesungguhan

Kembali ke (*)

READ  Bukan Puisi Cinta - Oppie Andaresta
Continue Reading

Oppie Andaresta

Cuma Khayalan – Oppie Andaresta

Pengen punya mobil, mewah..

Lengkap dengan AC, tape dan sopir pribadi

(Wiih, kemana-mana tinggal minta anter deh. Pergi santai, sambil denger music sama temen-temen gw. Gak kepanasan lagi. Wuih.. dingin..)

Pengen punya rumah (gedong)

Lengkap dengan pelayan (perabotan lux, plus kolam renang. Kaya di film. Mau ini itu tinggal perintah. Hidup serasa di istana, trus kalo kepanasan, gw ajak temen-temen gw nyebur deh, basah..)

Andai a a a a aku jadi orang kaya

Andai a a a a anggak usah pake kerja (bisa gak ya?! gak bisa)

Andai a a a a aku jadi orang kaya

Andai a a a a anggak usah pake kerja (Huuh..)

Pengen punya kapal (hahaha. Pesiar)

Lengkap dengan pulau pribadi

(dan semua orang gak boleh masuk, kecuali yang baek aja sama gw. Wuih, gw ajak temen-temen gw bikin beach party tiap malem. Bakar ikan, surfing, mancing, pokoknya asik-asik dah) ajak dounkz..

Pengen punya uang (banyak)

Yang depositonya bisa buat 7 turunan (bagi donk)

(jadi kan gw gak pusing-pusing lagi mikirin duit. Anak, cucu, cicit gw bisa hidup senang terus. Eh, kalo loe kekurangan uang, tinggal telfon gw aja)

Andai a a a a aku jadi orang kaya (pinjemin gw uang ya. Iya, iyah)

Andai a a a a anggak usah pake kerja

Andai a a a adaw! (ngayal mulu. Ih, jangan protes! Gw jadi orang kaya, ihiy..)

Andai a a a a anggak usah pake kerja (gak mungkin..!)

Andai a a a a aku jadi konglomerat

Andai a a a a anggak usah pake kerja

Andai a a a a aku jadi konglomerat

Andai a a a a anggak usah pake kerja

Andai, andai, andai..

READ  Blues for Lyli - Oppie Andaresta
Continue Reading

Oppie Andaresta

Boleh Saja – Oppie Andaresta

Boleh saja kau jatuh cinta lagi
Asal jangan sampai kutahu ataupun terdengar olehku
Boleh saja kau lepas tak terkendali
Asal jangan sampai kutahu ataupun terlihat olehku

Meski betapapun busuknya kamu dan betapapun liarnya kamu padaku
Tetaplah pulang padaku dan bermanis-manislah

Boleh saja kamu pulang pagi
Asal jangan sampai kutahu ataupun terdengar olehku
Boleh saja kau tak sadarkan diri asal jangan sampai kutahu
Ataupun terlihat olehku

Meski betapapun busuknya kamu dan betapapun liarnya kamu
Tetap pulang padaku dan bermanis-manislah

He hei..
Bohongi saja aku, tipu saja diriku
Asal engkau tetap pulang padaku
Bohongi saja aku, Karang saja cerita palsu
Asal engkau tetap manis padaku

READ  Karena Kita Manusia - Oppie Andaresta
Continue Reading