Connect with us

Saykoji

Primavera (Feat. Della MC & Annelyze) – Saykoji

Lirik lagu: Primavera (Feat. Della MC & Annelyze)

Sebutlah ku si petualang masa kelam
Pendaki bukit angkuhnya dunia yang kejam
Tak kubiarkan terpejam terbius mendekam
Membuat cahaya di depanku menanti geram

Waktu bergulir roda berputar bergilir
Dimana masa puncak hulu kan tiba ke hilir
Bila tak bijak dalam besikap pasti terkilir
Mustahil berharap dapat angin segar semilir

Rasa manis hadir karena adanya pahit
Berdiam hanya hasilkan virus menjangkit
Sedih pedih bertindih perih larut malas bangkit
Abaikan masa depan yang memang harus dirakit

Ya no tiempo de silencio
Buka mata dunia nyata jangan mengigau
Edad obteniendo loco
Puta madre diablo malah ngajak bobo

Primavera
Yang terutama kita berbeda
Tumbuh kembangnya kreasi di musim tiap era
Springtime to summer
Fall through the winter
Regreso a la primavera
Makin pinter bukan minder

Primavera
Yang terutama kita berbeda
Tumbuh kembangnya kreasi di musim tiap era
Springtime to summer
Fall through the winter
Regreso a la primavera
Makin pinter bukan minder

If you never diragukan you will never grow
Sampai rendah hati tuk dicela we will never know
What it takes to be great dipoles sampai mengkilat
Dicaci diss dicela sampai karakter terlihat

See fame butakan akal pujian hanya distraction
Until people underestimate then we go in action
Sekedar tenar di bawah sorot lampu tanpa passion
Demi viral mobil mahal uang banyak rumah mansion

No it’s not about antagonis protagonis
You be whatever you want kultur ini tak kan vonis
Betapa kita mudah menghakimi akut kronis
Tak harus consience main bersih monotonis

Sange roja boiling up dan merona
Vierte el fuego like i’m pouring corona
Y tu sabes you already know my freestyle
Siempre duro
Selamanya go hard aku kristal

READ  Merah Putih - Saykoji

Primavera
Yang terutama kita berbeda
Tumbuh kembangnya kreasi di musim tiap era
Springtime to summer
Fall through the winter
Regreso a la primavera
Makin pinter bukan minder

Primavera
Yang terutama kita berbeda
Tumbuh kembangnya kreasi di musim tiap era
Springtime to summer
Fall through the winter
Regreso a la primavera
Makin pinter bukan minder

Ku jelajahi setiap langkah kaki
Lawan letih tanpa ku harus pikir lagi
Cucuran keringat jadi saksi
Seteguk air jernih hilangkan dehidrasi

Mata menatap langit yang luas
Tak ada batas tak pakai jalan pintas
Ku bukan orang yang cepat merasa puas
Ukir sejarah namaku sampai tuntas

Dan yang selalu harus kau mengerti
Hidup itu penuh sebuah jati diri
Terinjak tertatih berjalan berlari
Putus asa tak harus buatmu hara kiri

Lantas jangan kau coba jangan jangan kau coba
Jika kau jatuh bangun lagi tentu kau bisa
Jangan kau buang waktu jangan kau buang
Disana terselip peluang tuk jadi pemenang

Primavera
Yang terutama kita berbeda
Tumbuh kembangnya kreasi di musim tiap era
Springtime to summer
Fall through the winter
Regreso a la primavera
Makin pinter bukan minder

Primavera
Yang terutama kita berbeda
Tumbuh kembangnya kreasi di musim tiap era
Springtime to summer
Fall through the winter
Regreso a la primavera
Makin pinter bukan minder

Continue Reading

Saykoji

Bukalah Hati RMX (Feat. Monita & Gaby) – Saykoji

Lirik lagu: Bukalah Hati RMX (Feat. Monita & Gaby)

Bukalah hatimu untuk mereka
Tunjukkanlah kasihmu, tumbuhkan harapan
Karena hati depan di tangan mereka
Bersama-sama kita untuk masa depan bangsa Indonesia

Yeah begitu banyak ruang asa yang tersisa
Yakinlah kan ada jalan keluar untuk bisa
Raih mimpi rangkai indah cerita
Wujudkan hari cerah tuk kubur dalam derita

Tatap langit biru jangan ragu melangkah
Jangan biarkan rasa takut hati meraja
Tanam semangat pastikan mental membaja
Jadikan kisah kelam tlah lalu untuk berkaca

Tak pernah ada kata terlambat
Takkan ada ruang malas yang kan menghambat
Selagi ada mau serta giat mengangkat
Harkat martabat terhormat hingga dunia ini kan tamat

Saling berbagi berbalut dalam kasih
Buka harapan pasti rangkul yang tertatih
Asah asuh asih kian pasti
Hidup pun masih terbuka tuk kita yang terlatih

Tanam senyuman ulurkan tanganmu
Mereka damba kesempatan yang sama

Bukalah hatimu untuk mereka
Tunjukkanlah kasihmu, tumbuhkan harapan
Karena hati depan di tangan mereka
Bersama-sama kita untuk masa depan bangsa Indonesia

Visi yang diletakkan tuk tumbuhkan harapan
Berikan kesempatan merekalah yang dapatkan
Semangat yang membaja terpancar di wajah
Indah kilau masa depan mereka kan terbaca

Melihat garis akhir melewati tantangan
Lewati onak duri rintangan dan halangan
Tak patahkan semangat tetap berangkat
Walau tanpa jalan pintas pelan merambat

Yang bisa kita buat bisa kita lakukan
Saat buah tangan kita bersama disatukan
Tumbuhkan kesedaran dan siap tuk dilakukan
Pacukan mereka bekali dan mampukan

Bukalah hati pikiran dan perasaan
Topang mimpi mereka agar tak terpatahkan
Masa depan bangsa pun cerah terasa
Perkuat generasi muda agar perkasa

READ  Cintaku Takkan Berubah (Feat. Annie Carera) - Saykoji

Tanam senyuman ulurkan tanganmu
Mereka damba kesempatan yang sama

Bukalah hatimu untuk mereka
Tunjukkanlah kasihmu, tumbuhkan harapan
Karena hati depan di tangan mereka
Bersama-sama kita untuk masa depan bangsa Indonesia

Continue Reading

Saykoji

Boke Lagi – Saykoji

Tak kuasa aku menahan diri
bokek lagi
Tergoda aku habiskan uang ini
bokek lagi

Warbyasak dompet diacak acak
Duit cuma recehan bon nya yang banyak
Muka melas kasihan karena belum gajian
Bayar utang pake ngutang Duit lari larian

Bim salabim tiba juga gue di tanggal muda
Mesti bayar tagihan saldo gak berubah
Niat mau nabung jadinya ya percuma
Kalo sering boros gimana mo beli rumah

Dikit dikit gesek, dikit dikit transfer
Dikit dikit kredit, dikit dikit debit
Dikit dikit ini dikit dikit itu
Dikit dikit dikit duit tinggal dikit

Tak kuasa aku menahan diri
bokek lagi
Tergoda aku habiskan uang ini
bokek lagi

BPJS MITRA berita paling santer
Budget Pas Jadi Sering Minta mama k Transfer
Kalo pergi pergi ya nebeng minta dianter
Bukan lagi hemat, tapi bokek bikin baper

Tau lagi cekak, dompet lagi drop
Tapi susah stop cek website online shop
Khanmaen, leh uga, banyak diskon korting
Ga keluar rumah tapi tetap aja shopping

Dikit dikit gesek, dikit dikit transfer
Dikit dikit kredit, dikit dikit debit
Dikit dikit ini dikit dikit itu
Dikit dikit dikit duit tinggal dikit

Gaji cuma dikit jelas mesti hemat
Utang melilit ya harus bayar cepat
Minim duit hidup sulit harus cermat
Bertobat hemat sebelum terlambat

READ  Sukses (Feat. Guntur Simbolon) - Saykoji
Continue Reading

Saykoji

Copy My Style Again – Saykoji

this is so make wanna fight
jangan mau di kontrol oleh panasnya situasi (hahaha)
balas dengan karya (ciyeh)

You copy my style
You copy again
Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
But sooner or later I gotta take my stand
(3x)

Udah bolak balik sampe balik kebolak
Temen gue sampe keselek pas makan kolak
Lagi lagi berulang ulang terus terjadi
Tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

Suka ngaku ngaku kagak malu malu
Punya indonesia di klaim satu satu
Apa memang kalian yang gak mampu mampu
Buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

Baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
Tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
Jujur gue bangga jujur gue bersyukur
Elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

Panas ku bertutur kreasi bicara
Walau sudah jelas identitas ku dijarah
Joe farizal aja bisa minta maap
Masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap

You copy my style
You copy again
Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
But sooner or later I gotta take my stand
(3x)

Bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
Bukan mo sok gangster bukan sok sadis
Walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
Tapi bales pake lagu paling praktis

Marah marah di internet, udah pasaran
Ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
Kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
Rasanya gatel pengen ngasih tamparan

Tapi gue orang nya cinta damai
Walau rasanya sulit untuk santai
Amunisi di samping nyiur melambai
Pakai musik rap ku siap membantai

READ  Merah Putih - Saykoji

Memang satu rumpun masih sama melayu
Tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
Selendang rocker ku agak mendayu
Tapi coba ajak gue battle rap ayuk

You copy my style
You copy again
Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
But sooner or later I gotta take my stand
(3x)

Continue Reading