Connect with us

Duo Maia

Yang Penting Happy – Duo Maia

Kalau cinta sudah membara
Rindu jadi menggebu-gebu
Janji-janji seribu janji
Janji apel dimalam ini

Pacarku tidak ada dirumah
Malam minggu jadi kelabu
Dalam hati ngomel sendiri
Akhirnya aku pulang pergi

Aku tak mahu
Malam ini kecewa
Ku ambil gitar
Ku panggil teman-temanku

Suka-suka nyanyi dipinggir jalan
Suka-suka joget dipingir jalan

Bernyanyi walau bukan dangdut asli
Yang penting goyangnya
Asyik-asyik

Berjoget walau bukan dangdut asli
yang penting kita bisa hepi

Stop
Hey sekali lagi dong hey
Loh kok tahu sih

READ  Berdiri Bulu Romaku - Duo Maia
Continue Reading

Duo Maia

Bukalah Kacamatamu – Duo Maia

Bukalah kacamatamu
Bila kau ingin memandangku
Tak perlu kau sembunyi
Curi pandang, malu dong ah

Gelisah rasa hatiku
Terasa dag dig dug jantungku
Hitam kacamatamu
Membuatku jadi salah tingkah

Kelap-kelip lampu di kota
Kedap-kedip matamu nakal
Senyum genit rayuan gombal
Merinding bulu kudukku

Kelap-kelip lampu di kota
Kedap-kedip matamu binal
Maksud hati memeluk gunung
Dalam hati yang ada bingung

Aduh gantengnya kamu
Aku tersipu malu
Hati siapa sayang
Yang tak tergoda

Kelap-kelip lampu di kota
Kedap-kedip matamu nakal
Senyum genit rayuan gombal
Merinding bulu kudukku

Kelap-kelip lampu di kota
Kedap-kedip matamu binal
Maksud hati memeluk gunung
Dalam hati yang ada bingung

Kelap-kelip lampu di kota
Kedap-kedip matamu nakal
Senyum genit rayuan gombal
Merinding bulu kudukku

Kelap-kelip lampu di kota
Kedap-kedip matamu binal
Maksud hati memeluk gunung
Dalam hati

READ  Pengkhianat Cinta (Feat. Cinta Laura) - Duo Maia
Continue Reading

Duo Maia

Cuma Gombal – Duo Maia

Kau tatap diriku, kau dekati aku yang sendiri
Dan kita berbincang, bicara tentang aku dan kamu
Kau mulai menggoda dan ku balik merayu kamu
Ku bilang kau seksi, ku bilang kau yang termanis di sini
Tetapi ternyata kau jatuh cinta padaku

Rayuanku sadis (sadis) tingkahku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Bodohnya kamu yang enggak tahu ku cuma gombal
(Aku kan cuma ngegombal jangan kau anggap serius)

Kau terus merayu dan ku sangat nikmati itu
Dahsyatnya diriku membuatmu diam terpaku
Tetapi ternyata kau jatuh cinta padaku

Rayuanku sadis (sadis) tingkahku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Bodohnya kamu yang enggak tahu ku cuma gombal

Padahal semua yang ku katakan seenak jidatku
Kau pikir aku yang tertipu
Padahal kamu yang tertipu

Rayuanku sadis (sadis) tingkahku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Bodohnya kamu yang enggak tahu ku cuma gombal

Rayuanku sadis (sadis) tingkahku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Rayuanku sadis (sadis) tingkahku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Bodohnya kamu yang enggak tahu
Bodohnya kamu yang enggak tahu
Bodohnya kamu yang enggak tahu ku cuma gombal
Cuma ngegombal, cuma ngegombal, ku cuma gombal

READ  Emang Gue Pikirin (EGP) - Duo Maia
Continue Reading

Duo Maia

Pengkhianat Cinta (Feat. Cinta Laura) – Duo Maia

Lirik lagu: Pengkhianat Cinta (Feat. Cinta Laura)

Lagu ini hanyalah sepenggal kisah cintaku
Cintai seseorang yang tak punya selera
Dia meninggalkan aku untuk yang lebih jelek
Juga tidak lebih baik

Gadis itu si joli
Gadis itu si doi
Gadis itu si mona
Gadis itu si lola

Joli itu tak lebih pintar dariku
Si doi body’nya kayak bodyguardku
Sementara mona tingkahnya belagu
Dan lola kampungan

Vega itu temanku
Vega itu sahabatku
Vega itu temanku
Vega itu sahabatku
Vega pengkhianat cinta

Pengkhianat cinta

Kau pengkhianat cinta

Kau pengkhianat cinta

READ  Bintang Kehidupan - Duo Maia
Continue Reading